Simpelnya Resep Takoyaki Ala Indonesia Layak Jual

Halo, Resep Takoyaki ala Indonesia ini simpel dan layak jual, jika ingin harga mahal atau murah maka tinggal menyesuaikan kualitas bahan baku.
bahan takoyaki halal mui


Simpelnya Resep Takoyaki Ala Indonesia Layak Jual

Sebagai penjual bahan baku Takoyaki halal MUI, kali ini Ayoshi akan menyampaikan resep resep Takoyaki ala Indonesia yang mana bahannya mudah didapat , ini bisa anda lakukan jika tidak hendak memakai bahan baku dari kami. Ini wajar saja dilakukan ketika Pembaca ingin menjual Takoyaki matangnya dengan harga murah sehingga rasa tidak diutamakan. Baiklah mari kita mulai.
jual takoyaki


Alat Takoyaki
Sebelum membahas soal resep bahan, perlu kita siapkan alat Takoyaki yaitu berupa kompor rumah tangga dan cetakan Takoyaki. Untuk diameter normal tidak terlalu besar atau terlalu kecil maka direkomendasikan pakai Loyang Takoyaki diameter 4 cm perlubangnya, kami juga menjualnya jadi silakan simpan nomor kami jika minat.

Cetakan Takoyaki jika terlalu besar maka tidak bisa dijual murah Takoyakinya, sedangkan jika kurang dari 4 cm diameternya maka terlalu kecil sehingga lama juga cara memasaknya. Resep Takoyaki memang seyogyanya menggunakan Cetakan agar bisa layak jual, jika tidak bulat maka namanya mungkin bukan Takoyaki sebab Takoyaki asal Jepang memang bentuk bulat dari aslinya.


Bahan Baku Resep Takoyaki ala Indonesia

Nah, setelah siap alat Takoyakinya, siapkan pula bahan simpel ala Indonesia sehingga bahan bisa beli ditoko terdekat. Bahan-bahannya saya tulis di klik Resep Takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar