Bahan Takoyaki Halal Tanpa Alkohol

Pastikan hanya bahan Takoyaki halal yg kita konsumsi ya gaes. Yaitu gak pakai alkohol, sake, mirin dan sebagainya. Item yang saya sebutkan tadi adalah non halal karena ada kemungkinan memabukkan jika dikonsumsi.
takoyaki halal

Bahan Takoyaki Halal Tanpa Alkohol

Alhamdulillah bahan Takoyaki halal by Yoidesu Jakarta gak mengandung alkohol, sake, mirin dan konco-konconya sebab semua bahan Takoyaki kami tidak import. Yoidesu sendiri saat tulisan ini dibuat tidak ada sertifikat halal, namun Yoidesu menggunakan bahan lokal yang bersertifikat halal. Alhamdulillah.

Lalu bagaimana soal rasanya? Apakah sama seperti di Jepang? Ya benar, rasa 99% sama seperti di Jepang. Rasa sudah dibuktikan oleh orang Jepang sendiri dan oleh TKI yg pernah kerja di Jepang. Alhamdulillah katanya enak dan mirip. Tentu saja yang mereka cicipi itu yang memasak Takoyakinya dalam keadaan lengkap toppingnya. Bahkan kalo anda hanya mencicipi Takoyaki yg hanya bulatannya saja gak pakai saus dan aktsuobushi tuh sudah enak dan gurih. Mimin sendiri suka yang posos begitu tanpa saos, hehe.. Enak sih. Silakan kontak Yoidesu, SMS / WA 08121274 8181. BB 5CAFCF77. Bisa dikirim ke Sabang sampai Merauke.

Asiknya, Yoidesu menerapkan harga terbaik dengan tidak mengurangi kualitas. Yoidesu tidak mau ikut-ikutan banting-bantingan harga dengan ujung mengurangi rasa menjadi tidak enak. Setiap pedagang itu mempunyai ciri khas tersendiri, dan kekhasan Yoidesu adalah mempetahankan rasa khusus untuk Pelanggan yang baik hati seperti pembaca semua.
bahan takoyaki halal
Ini Mimin kasih penampakan toko bahan Takoyaki halal Yoidesu yang ada di TOKOPEDIA barangkali mau beli di Tokopedia. Inga-inga nama Tokonya adalah Takoyaki Jakarta Yoidesu , lalu jika ingin langsung to the point ke URL di google search silakan tulis www.tokopedia.com/takoyakijakarta , ketemu deh... 
jual takoyaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar